Minggu, 24 April 2016

Mengapa Memilih Jurusan Manajamen

Setiap orang pasti mempunyai cita - cita yang tinggi untuk masa depannya kelak, bekerja di perusahaan terbaik, bahkan ada yang bercita - cita menjadi seorang pembisnis. Salah satu caranya adalah  dengan bersekolah sampai lulus SMA dan  melanjuti ke jenjang perkuliahan. Dengan demikian, ilmu yang  menjadi bekal untuk mencapai cita- cita kita kelak akan memadai. 
Bagi saya, dunia perkuliahan merupakan satu proses terpenting yang harus saya lewati agar saya dapat mencapai cita - cita yang saya inginkan. Cita - cita saya adalah ingin menjadi wanita karir di salah satu Bank Swasta di Indonesia.
Pada saat saya lulus SMA, saya harus langsung memilih universitas dimana saya akan kuliah. Universitas Gunadarma pun terpilih menjadi Universitas dimana saya akan berkuliah. Di Universitas Gunadarma saya juga harus memilih jurusan yang akan saya ambil. Setelah berdiskusi dengan kedua orang tua saya, saya memilih jurusan Manajemen. Alasan pertama saya, karena pada saat SMA, saya juga merupakan murid dari jurusan IPS, jadi saya sudah banyak tahu tentang ekonomi. Kedua, karena saya mempunyai cita - cita bekerja di Bank, maka saya mengambil jurusan Manajemen. Ketiga, jurusan inilah yang saya minati sejak awal. Menurut saya, dengan mengambil jurusan Manajemen, saya tidak akan sulit mendapatkan pekerjaan karena hampir setiap perusahaan membutuhkan karyawan yang ahli di bidang Manajamen. Alasan - alasan itulah mengapa saya memilih jurusan Manajemen. Dengan menentukan pilihan sendiri sesuai dengan cita - cita saya, saya harap saya akan sukses kedepannya dan dapat mewujudkan cita - cita saya yaitu bekerja di salah satu Bank Swasta di Indonesia.

1 komentar:

  1. Titanium Carabiners
    Titanium Carabiners. titanium chain We are 포커 the titanium alloys largest of the steel nano titanium flat iron industry and most innovative in the world. Our unique ceramic ware thinkpad x1 titanium sets are made of stainless steel.

    BalasHapus